Jumat, 30 Maret 2012

Tips menambah berat badan

Tips Menambah Berat Badan atau menaikan berat badan dengan cepat adalah cara untuk menambah berat badan anda menjadi ideal. Hal yang mungkin anda bisa lakukan untuk menambah berat badan anda adalah lebih sering makan. Namun selain itu anda bisa lakukan beberapa hal lain. Apakah anda memiliki kekurangan berat badan ? Ingin menaikan berat badan dengan cepat ? bisa dilihat di bawah ini.

Berikut Tips Menambah Berat Badan untuk anda:

1. Lebih sering makan: Dengan makan lebih sering makan akan semakin banyak kalori yang masuk ke tubuh . Daripada sekali makan dengan porsi besar lebih baik makan dengan porsi kecil 2 kali. 2. Makan dengan jumlah yang lebih banyak: Tentu dengan makan lebih banyak berarti jumlah kalori yang masuk akan semakin banyak. Anda perlu 500 kalori lebih banyak dari kebutuhan tubuh untuk menambah berat badan 3. Makan dengan proporsi yang benar: Cara menambah berat badan yang ini adalah dengan melihat komposisi gizi yang masuk ke tubuh anda. Karena Anda juga melakukan exercise makan jangan lupakan untuk memperbanyak protein . 4. Multivitamin: jika Anda merasa kurang vitamin dan mineral maka Anda dapat makan multivitamin untuk menambahnya. Minum yang banyak: Air akan membantu anda memperbaiki sistem pencernaan Anda.

Nah.. Tips Menambah Berat Badan di atas merupakan salah satu tips menambah atau menaikan berat badan anda. Tidak perlu khawatir karena bila anda melakukan itu, kemungkinan besar akan berhasil. Sedikit ingin berbagi tips tips untuk anda, Kurang lebihnya saya mohon maaf.............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar